Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News:

latest

Panggilan Video Imoo Rilis Jam Tangan Pintar, Harga Rp 3,1 Juta - JPNN.com

jpnn.com , JAKARTA - Produsen jam tangan pintar buat anak, imoo Indonesia meluncurkan produk terbaru bernama Telepon Z5 di Kota Kasalabla...

Imoo Rilis Jam Tangan Pintar Bisa Video Call, Harga Rp 3,1 Juta - JPNN.COM

jpnn.com , JAKARTA - Produsen jam tangan pintar buat anak, imoo Indonesia meluncurkan produk terbaru bernama Telepon Z5 di Kota Kasalablanka, Jakarta, Sabtu (13/4).

CEO Imoo Yuan Xing Wei mengatakan, bahwa seluruh fitur yang ada pada ponsel menonton Z5 merupakan buah dari pengembangan tim R&D yang telah berlangsung selama beberapa tahun terakhir, sehingga ia optimistis produk besutannya dapat diterima di Indonesia.

BACA JUGA: Ekspansi ke Pasar online, imoo Gandeng Jet Commerce

"Produk Imoo menonton telepon saat ini sudah menjadi jam tangan favorit anak-anak di berbagai belahan dunia. Bagi kami, Indonesia sendiri merupakan pasar yang potensial karena di sini karakter kekeluargaan sangat melekat," ujar dia.

Secara desain, ponsel smartwatch Z5 dibekali bentang layar ultra-clear AMOLED 1,41 inci. Menariknya, Imoo Z5 juga didukung jaringan 4G LTE.

Selain itu, jam tangan pintar memiliki fitur unik yaitu panggilan video berkualitas HD, berkat kamera 5 MP sudut lebar yang dirancang dengan aperture f / 2.2.

Performa Imoo Z5 ditopang prosesor Snapdargon Wear 2100. Z5 juga didukung dengan berenang tahan air, baterai silikon negatif 680 mAh dan enam jenis lokasi yang akurat.


Read More

Tidak ada komentar